Giat Jum'at Keliling bersama Pj.Kepala Desa Campakamekar di Mesjid Al-Barokah Rw 16/Kp.Cimanggu.


Campakamekar, Kegiatan Sholat jum’at keliling yang dilakukan Pj.Kepala Desa Campakamekar ( Bp.Acep Arifin,S.Sos ) beserta Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu kegiatan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam rangka ibadah dan memakmurkan Mesjid. 

Selain itu juga,Pj.Kepala Desa Campakamekar ( Bp.Acep Arifin,S.Sos ) mengajak untuk menjaga kebersamaan serta persatuan dan kesatuan,juga kerukunan antar umat beragama.

Kegiatan Jum'at Keliling ini Selain sebagai ajang silaturrahim dengan warga,kegiatan Jum’at keliling ini juga merupakan cara efektif bersosialisasi dengan warga tentang program pembangunan desa baik sarana prasarana maupun pembangunan ahlak.Kegiatan ramah tamah/ngobrol bareng dengan warga masyarakat dilakukan setelah sholat jum’at.


Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at Keliling di Mesjid Al-Barokah Rw 16/Kp.Cimanggu diantaranya : Pj.Kepala Desa Campakamekar ( Bp.Acep Arifin,S.Sos ) beserta Staf Pemdes,Babinsa Campakamekar ( Serma Nana Herdiaman ), Bhabinkamtibmas ( Aiptu BS Permana ), Ketua MUI Desa ( Ustadz Jaenal Mutaqin) beserta anggota,Kepala Dusun III ( Bp.Wawa Juarsa ),Tokoh masyarakat Rw 16/Kp.Cimanggu dan warga masyarakat Rw 16/Kp.Cimanggu dan warga sekitar Mesjid Al-Barokah.


Alhamdulillah dengan kegiatan Jum'at Keliling ini, dibeberapa RW sudah ada pengajian rutin mingguan termasuk bulanan dengan dipelopori oleh MUI Desa Campakamekar dengan Ketua Ustadz Jaenal Mutaqin. Sehingga dibeberapa lingkungan masyarakat / dibeberapa Rw kegiatan pengajian sudah berjalan dengan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan setelah Sholat Isya.

Semoga pelaksanaan kegiatan Jum'at Keliling dan Pengajian dilingkungan masing2 ini bisa lebih memperkuat Persatuan dan Kesatuan dalam mendorong desa Campakamekar lebih maju lagi,Aamiin yra.

Postingan populer dari blog ini

Giat Launching Pemberian Makanan Tambahan bagi balita Stunting di aula Desa Campakamekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat

Giat Vaksinasi Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) Polio Tahap -II di Posyandu wilayah Desa Campakamekar Kecamatan Padalarang KBB.