Giat Jalan Sehat warga masyarakat Desa Campakamekar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 di wilayah Desa Campakamekar.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat Desa Campakamekar, Babinsa Desa Campakamekar ( Serma Nana Herdiaman ) bersama Bhabinkamtibmas ( Aiptu BS Permana melaksanakan pengamanan dan pengawalan giat jalan sehat yang dilaksanakan oleh Panitia PHBN Tingkat Desa.


Kegiatan jalan sehat ini untuk mengakomodir kegiatan2 yang dilaksanakan selama rangkaian Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 salah satu diantaranya kegiatan yang dilaksanakan hari ini jalan sehat dengan Route Lk.8 Km.
Pada kesempatan giat jalan sehat ini, dilepas oleh Kepala Desa Campakamekar Bp.Asep Yusuf Bhakti,S.Sos.
Sementara itu, pantauan di garis finish, ratusan masa yang telah menyelesaikan jalan santai tampak tumpah ruah di tengah lapangan /jalanan depan Kantor Desa Campakamekar.seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat.
Disela-sela waktu istirahat, panitia penyelenggara ( PHBN ) mengundi kupon para peserta yang ikut dalam giat jalan sehat, bermacam hadiah diberikan dengan cara pengundian kupon. Untuk hadiah utama, PHBN Desa selalu panitia memberikan hadiar berupa mesin cuci, Dispenser dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Tujuan diadakannya jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi/persaudaraan antara masyarakat, merayakan hari bersejarah Kemerdekaan Republik Indonesia serta mempromosikan gaya hidup sehat dilingkungan masyarakat Desa Campakamekar.Giat Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 juga menjadi momen saat masyarakat dapat bersatu dalam semangat cinta tanah air.


Giat jalan sehat pada peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, dihadiri oleh : Kepala Desa Campakamekar ( Bp.Asep Yussuf Bhakti,S.Sos ), Babinsa Campakamekar ( Serma Nana Herdiaman ), Bhabinkamtibmas ( Aiptu BS Permana ),Ketua BPD ( Bp.Obar Kartoni,S.Pd ), Ketua LPMD ( Bp.Agus R ), Ketua Karang Taruna ( Bp.Tantan ),Ketua PHBN ( Ibu Sri Sugiarti ),Ketua MUI ( Bp.Ustadz Zaenal Muttaqin ) dan warga masyarakat Desa Campakamekar yang hadir Lk.350 Orang.


Even jalan sehat kali ini diikuti oleh sekitar 350 peserta, yang mana kegiatan ini akan memupuk semangat kebersamaan, semangat persatuan dan semangat gotong royong dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa. Hal ini sejalan dengan tema peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 yaitu "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Selama giat jalan sehat,situasi aman kondusif.


Postingan populer dari blog ini

Giat Launching Pemberian Makanan Tambahan bagi balita Stunting di aula Desa Campakamekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat

Giat Jum'at Keliling bersama Pj.Kepala Desa Campakamekar di Mesjid Al-Barokah Rw 16/Kp.Cimanggu.

Giat Vaksinasi Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) Polio Tahap -II di Posyandu wilayah Desa Campakamekar Kecamatan Padalarang KBB.