Babinsa Desa Campakamekar ( Serma Nana Herdiaman ) melaksanakan giat Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting ( KRS ) di Kantor Pos Padalarang.

PT Pos Indonesia dalam hal ini Kantor Pos Padalarang mulai mendistribusikan bantuan pangan dalam bentuk telur dan daging ayam bagi keluarga yang mengalami rawan pangan dan stunting pada 2023. Program ini bertujuan untuk meningkatkan akses pangan bagi masyarakat miskinnya atau rawan pangan dan gizi. Launching pendistribusian Program ayam dan dan telur untuk pengentasan keluarga stunting ini dilakukan di Kantor Pos Padalarang, Sabtu (13/4/2023).


" Hari ini Sabtu 131100 Mei 2023 kami PT.Pos Indonesia ( Kantor Pos Padalarang ) mulai mendistribusikan bantuan pangan berupa Telor dan Daging ayam kepada 700 Keluarga Rawan Stunting ( KRS ) yang ada di wilayah Kecamatan Padalarang.Dari 700 Keluarga Rawan Stunting ( KRS ) yang ada di wilayah Kecamatan Padalarang ini,111 KPM diantaranya Warga masyarakat / Keluarga Rawan Stunting Desa Campakamekar, " kata Kepala Kantor Pos Padalarang Bp.Asep.
Menurut Kepala Kantor Pos Padalarang ( Bp.Asep ), setiap KRS akan menerima daging ayam dalam bentuk karkas utuh seberat 0,9 sampai 1,1 kg dan satu tray telor berisi 10 butir. KRS akan menerima bantuan ini selama tiga bulan, mulai Periode April, Mei dan Juni.
Pendistribusian Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting ( KRS ) Warga masyarakat Desa Campakamekar sebanyak 111 KRS didampingi oleh Para Ketua TPK masing-masing wilayah, sehingga pendistribusian bisa berjalan tertib dan lancar.
Hadir dalam monitoring dan Pendampingan Pendistribusian Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting ( KRS ), diantaranya : Kepala Kantor Pos Padalarang ( Bp.Asep ), Babinsa Desa Campakamekar ( Serma Nana Herdiaman ), Pendampingan/Koordinator Bantuan ( Bp.Fajar ), Para Pendamping/ Ketua TPK Tingkat Rw.
Pendistribusian Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting ( KRS ) ini akan dilaksanakan selama 3 ( Tiga ) bulan kedepan,yg baru terdistribusikan sekarang ini baru 1 Bulan.
Selama monitoring giat Pendistribusian Bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting ini berjalan aman dan lancar.


Postingan populer dari blog ini

Giat Launching Pemberian Makanan Tambahan bagi balita Stunting di aula Desa Campakamekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat

Giat Jum'at Keliling bersama Pj.Kepala Desa Campakamekar di Mesjid Al-Barokah Rw 16/Kp.Cimanggu.

Giat Vaksinasi Pekan Imunisasi Nasional ( PIN ) Polio Tahap -II di Posyandu wilayah Desa Campakamekar Kecamatan Padalarang KBB.